Warga Krakalan Beji Patuk Gunungkidul Keluhkan Jalan Yang Rusak Parah, Sampai Saat ini Tidak Ada Perbaikan


Gunungkidul, SIDAK86.COM- Rusaknya ruas jalan pedotan beji yang terletak di padukuhan Krakalan, Kalurahan Beji, Kapanewon Patuk  Gunungkidul di keluhkan warga setempat dan pengguna jalan lainnya yang lewat   jalan tersebut. Jalan ini merupakan jalan kabupaten dan merupakan jalan alternatif di wilayah tersebut .Menurut pantauan dan hasil investigasi media SIDAK86.COM di lapangan pada kamis ( 7/12/ 2023 )nampak terlihat ruas jalan tersebut terlihat rusak parah aspal terlihat ambyar dan berlubang - lubang bahkan aspal terlihat mengelupas sampai kelihatan tanahnya. 

Menurut keterangan ade warga sekitar saat dikonfirmasi media suarakpk menjelaskan

" Saya sebagai warga masyarakat sini sangat sedih dan prihatin melihat kondisi jalan seperti ini, tidak merasa nyaman untuk melakukan aktivitas lalu - lalang lewat jalan ini, " ungkap ade. 

Diwaktu terpisah dikatakan yatno 

" Ini masih terbilang musim kemarau mas entah nanti jadinya seperti apa kalau sudah musim penghujan pasti kondisi jalan tambah parah mas, " jelas yatno. 

Warga berharap pemerintah kabupaten gunungkidul dan bupati segera turun kelapangan mengecek dan segera memperbaikinya, hingga berita ini di tayangkan. ( Padi / red).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama