Ketua Umum DPP IWO Indonesia NR Icang Rahardian S.H Menyayangkan Tindakan Oknum TNI Yang Aniaya Jurnalis


Jakarta, SIDAK86.COM -Ketua Umum Ikatan Wartawan Online IWO-Indonesia NR Icang Rahardian S.H, sangat menyayangkan terjadinya' penganiyaan terhadap jurnalis di Kota Salatiga beberapa hari yang lalu. icang berharap, kepada pihak terkait agar segera menindak tegas kepada oknum TNI yang telah melakukan' tindakan melanggar hukum tersebut.

Peganiyaan yang di duga melibatkan oknum dari TNI tersebut harus di proses secara hukum' agar kedepan kejadian yang serupa tidak terulang kembali. 

Lebih lanjut Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online Indonesia' NR Icang Rahardian S,H. menyampaikan sikap mengutuk dan mengecam atas terjadinya penganiyaan terhadap wartawan ( jurnalis)yang sedang menjalankan tugasnya yaitu membongkar sindikat  dugaan kasus mafia BBM jenis solar bersubsidi di wilayah tersebut.

Icang medesak kepada Instansi terkait agar segera mengungkap kasus ini guna untuk memberikan pelajaran kepada oknum TNI yang bersikab arogansi terhadap wartawan / jurnalis, "ungkapnya.

Atas kejadian penganiyaan yang terjadi di kota Sala tiga tersebut Icang Rahardian selaku ketua umum IWO-I berpesan kapada para sahabat jurnalis agar tidak takut menghadapi rintangan dalam bertugas di lapangan sebagai jurnalis,   selama itu fakta, falid, dan menjalankan sesuai kode etik jurnalis karena sesuai visi dan misi sebagai jurnalis yang terpercaya, " pungkas icang.( TIM / red).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama