Akan Ditindak Tegas Penyebar Proposal Yang Mengatasnamakan DPW IWO-I DIY




Gunungkidul, sidak86.com-- Menanggapi dengan beredarnya proposal yang masuk di kantor Proyek ADP, dengan mengatas namakan asosiasi Ikatan wartawan online Indonesia, ( IWO-I ) anton 

nurcahyono selaku Ketua DPW IWO-I dengan tegas memberikan stetmen tidak pernah mengeluarkan maupun membikin' profosal untuk kegiatan IWO-I.

hal tersebut di sampaikan, di kantor sekretariat yang beralamat' di Jalan Nglipar: Ngawen km 5 Mojosari Rt 03/07 Kedungpoh Nglipar Kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta. pada tanggal 18/11/2023 sekira pukul 14 : 45 Wib.

Bahkan anton nurcahyono saat mendapat informasi bahwa kurang lebih 10 hari yang lalu ada oknum yang datang ke kantor proyek, mengajukan proposal dunatur, yang mengatasnamakan asosiasi IWO-I guna pelantikan DPD IWO-I kabupaten Gunungkidul, ia menepis karena selama ini DPW tidak pernah mengeluarkan profosal," tegasnya

menyikapi hal tersebut ketua DPW IWO-I akan menindak tegas jika ada oknum yang mengatasnamakan asosiasi IWO-I untuk mencari dana untuk kepentingan pribadi.

Ia juga menegaskan bahwa selama ini, DPW IWO-I belum pernah mengeluarkan profosal untuk kegiatan DPW maupun DPD IWO-I DIY.

Atas kejadian ini anton kembali menegaskan untuk semua anggota yang tergabung di asosiasi Ikatan Wartawan Online Indinesia, IWO-I untuk mencari informasi tekait oknum yang mengatasnamakan anggota IWO-I mencari donatur di kantor proyek tersebut. 

Dan di mohonkan segenap para dinas maupun kantor proyek jika ada yang mengaku mengatasnamakan DPW IWO-I DIY agar sekiranyan mengkonfirmasi kekantor sekkretariat," ucapnya


Sumber: Tim DPW IWO-I DIY

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama