Miris.!!!, Foto Bugil Seorang Perempuan di Sebuah Kamar Hotel Diduga Selingkuhan Sekdes Banaran Kapanewon Playen Gunungkidul Beredar di Medsos


 

Gunungkidul, SIDAK86.COM- Entah apa yang ada di dalam pikiran, AND seoarang Pegawai Sekretaris Desa di Kalurahan Banaran, Kapanewon Playen, Gunungkidul yang diduga telah mengambil foto/gambar seorang perempuan berinisial, z dalam keadaan tidak mengenakan pakaian/bugil didalam sebuah kamar hingga beredar di medsos.

Foto/gambar tersebut nampak terlihat jelas seorang perempuan yang sedang tiduran ditempat tidur, disebuah kamar tanpa mengenakan pakaian sehingga beredar di media sosial dan mencuat diperbincangkan hangat oleh warga masyarakat setempat.


Menurut keterangan dari salah satu  warga banaran yang enggan di sebut namanya, saat di temui beberapa awak media membenarkan bahwa Foto seorang perempuan tidak mengenakan pakaian alias bugil tersebut adalah warga Banaran 1, RT 005. RW 001. Kalurahan Banaran, Kapanewon Playen, Gunungkidul berinisial z" kata Warga.


" Pihaknya juga menyampaikan bahwa sekitar sebulan yang lalu, mencuat kabar bahwa perempuan tersebut telah melakukan perselingkuhan dengan seoarang Laki-laki berinisial, AND yang merupakan seorang Sekretaris Desa dikantor Kalurahan Banaran." Ujarnya.


Untuk memastikan beredarnya informasi dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh z, dengan AND seorang Sekretaris Desa Kalurahan Banaran, beberapa awak media kemudian berusaha menemui yang bersangkutan di Kantor Balai Kalurahan Banaran, namun tidak ketemu, lantaran AND sedang tidak masuk kantor.

Tak hanya itu setelah tidak ketemu dengan AND, kamipun berusaha menggali informasi dari beberapa warga setempat, dan setelah kami mendapati informasi dari salah satu warga bahwa perempuan berinisial, z sedang bekerja di salah satu dealer di kota Wonosari.

Dengan berbekal keterangan dari warga yang enggan disebut namanya saat ditemui oleh awak media, kemudian kami langsung menuju kesebuah dealer/lesing NSC yang berada diwilayah Kapanewon Karangmojo, Wonosari tempat, z bekerja.

Di ketahui bahwa z sedang bekerja di salah satu Dealer/Lesing NSC di Wilayah Kapanewon Karangmojo, Gunungkidul.


" Menurut keterangan dari z saat dimintai klarifikasi oleh beberapa awak media ia mengakui bahwa foto/gambar seorang perempuan tidak mengenakan pakaian/bugil di kamar yang beredar tersebut adalah dirinya." kata z kepada awak media.


menurutnya foto/gambar tersebut diambil oleh, AND yang tak lain adalah kekasih gelapnya, saat dikamar salah satu hotel di Kota wonosari, " kata z. 


Dirinya mengaku tidak mengetahui jika difoto oleh AND disaat ia tidak mengenakan pakaian sehingga beredar di media sosial." terang z.


Di tambahkan oleh z saya dan AND memang mengakui, sudah melakukan hubungan cinta terlarang, namun demikian sebenarnya, permasalahan ini sudah selesai lantaran saya sudah membikin surat peryataan, tidak akan mengulangi dan sepakat di selesaikan secara kekeluargan, yang juga di tanda-tangani oleh istri AND." Pungkas z.


" Sementara di tempat terpisah, menurut keterangan Panewu Playen, Agus Sumaryo NO, S.IP saat di konfirmasi oleh awak media melalui sambungan Via telfon Whatsap pada Selasa, (2/6/2024) pihaknya menuturkan bahwa dirinya sudah mendapat laporan, dan saat ini sedang dalam proses pencarian bukti-bukti, untuk menindak dan memberi sanksi secara aturan kedinasan, sesuai undang undang dari Bupati." tutur Agus.


Agus Sumaryo, juga menerangkan bahwa dirinya sudah menyarankan kepada Tim Kalurahan setempat agar permasalahan ini di konsultasikan kepada pihak yang membidangi hukum. dan tentunya dalam hal ini yang lebih punya kewenangan adalah Lurah Kalurahan Banaran." Pungkas Agus.


[Tim/red].

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama