Pembangunan Talud Jalan Jatiayu - Gunungbang Diduga Tidak Sesuai Speck


Gunungkidul, SIDAK86.COM - Pembangunan talud ruas jalan jati ayu - Gunungbang dengan nomor kontrak :

No.SPMK : 14/ SPMK/ PL - PEMB/ 2023, Volume : 1 paket, Dana : Rp. 50.183.694,90, Tanggal mulai kerja : 10 November 2023, Waktu Pelaksana : 40 Kalender,  Tahun Anggaran : 2023, Sumber dana dari Pemerintah Kabupaten Gunungkidul Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, dan dikerjakan oleh CV. SUMBER MULYO. 

Diduga pengerjaannya tidak sesuai speck dan terkesan asal - asalan. Menurut hasil pantauan dari media SIDAK86.COM di lapangan kamis ( 23/11/2023 ) nampak terlihat pasangan talud kanan dan kiri lebarnya berbeda dan ini terlihat tidak sesuai speck dan terkesan asal - asalan. Menurut keterangan dari salah satu pekerja saat dikonfirmasi

" Waduh saya hanya kuli pekerja mas tidak tahu apa - apa cuma nurut mandor suruh ngerjakan ini saya kerjakan, " ungkapnya. 

Disisi lain ada salah satu warga yang enggan disebut namanya juga mengatakan kepada media SIDAK86.COM

"Saya sebagai warga sini juga heran mas ukuran talud seharusnya lebarnya kanan dan kiri sama tapi ini tidak, " jelasnya. 

Hingga berita ini ditayangkan belum berhasil konfirmasi ke pihak pemborong dan dinas terkait. Tunggu investigasi selanjutnya. ( tim red).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama