Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWOI) DPW Provinsi Jawa Tengah Kedatangan Mantan Wakil Bupati Drs. H Imam Durori MAg


Banyumas,SIDAK86.COM - Tempat nongkrong IWOI DPW Provinsi Jawa Tengah kerawuhan dua orang penting dari Kabupaten Banyumas Drs H Imam Durori MAg mantan Wakil Bupati Banyumas dan Mas Harsono SH Wartawan Kompas TV Sabtu sore ( 23/12/23 ). 

Kedatangan dua orang penting itu disambut penuh kehangatan oleh pengurus DPW IWOI Jawa Tengah sang Ketua Heri Purwaliantoro, Bendahara Rita Hayat dan Fitriyana serta beberapa jajaran pengurus.

Bisa dikata pertemuan di cafe milik Pengacara Samsudin SH MHum seperti reuni dadakan karena kedua tamu dan Reporter sudah saling kenal cukup lama. 

Seperti ngumpulkan balung pIsah tandas Drs H  Imam Durori MAg yang juga Ketua Partai Perindo Kabupaten Banyumas.

Imam Durori menyambut gembira hadirnya Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) KHUSUSNYA Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Jawa Tengah. 

"Menambah dan semoga bisa sinergus dengan organisasi media yang sudah ada seperti AJI, IJTI, Panginyongan dan PWI," kata Imam Durori. 

Lebih lanjut, Harsono menambahkan semoga kita semua dapat nenjadi pionir pilar keempat demokrasi  yang berguna bagi kemaslahatan umat.

"Nantinya akan menjadi tutor di acara yang dihelat IWOI Provinsi Jateng  bertajuk Mengenalkan Jurnalistik  Dasar kepada para pelajar SLTA di kabupaten bersasanti Satria ini, Acara rencana dihelat 10 Januari 2024 di Pendopo si Panji Purwokerto, Pembicara lainnya Ketua Umum IWOI Doktor Icang Rahardian SH," terangnya.

Disela pertemuan, IWOI juga membagikan gratis kepada warga minyak goreng satu liter dan uang tabungan senilai Rpm 25 000,- dari sponsor. 

(Sar/Red))

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama