Nanda Karunia Putri Warga Galur Kulonprogo Menjadi Korban Penusukan Orang Tak di Kenal


Kulonprogo, Sidak86.com - Terjadi Peristiwa Penusukan oleh orang tidak dikenal. Insiden tersebut terjadi di utara simpang empat, Keloran, Kauman, Tirtorahayu, Galur, Kulonprogo, pada hari Jumat 29 Desember 2023 Pukul 21.43 WIB.

Korban atas nama Nanda Karunia Putri (23) merupakan Pelajar/Mahasiswa warga Galur,  Kulonprogo.

Menurut keterangan yang disampaikan pihak Humas Polres Kulonprogo, kejadian bermula ketika Hari Jumat sekira pukul 21.35 WIB, korban mengendari sepeda motor secoopy warna hijau dop No pol AB 4467 VO, perjalanan pulang dari kerja dibuntuti seorang laki - laki tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor warna hitam jenis Honda beat street, tidak diketahui nomor Polisinya.

Saat itu korban ditempel  kemudian pelaku menusuk dari belakang mengenai perut sebelah samping  kanan. Pada saat itu tidak menyadari jika dirinya terluka kena tusuk Namun setelah sampai rumah, korbn baru sadar karena melihat darah yang menepel dibajunya. Kemudian korban meminta pertolongan kepada Andi Pratama (34), Ia berusaha mencari pelaku mengarah ke selatan Jln. Dandles namun tidak ditemukan.

Untuk selanjutnya korban dilarikan ke Rumah sakit RISKY AMALIA MEDIKA oleh kelurganya untuk mendapatkan perawatan medis, dengan keterangan  bahwa korban mengalami luka robek perut sebelah kanan sedalam 1cm  panjang 5 cm, untuk luka dalam dijait dengan 3 jaihtan  dan luka luar sebanyak 4 jahitan.

Kasus tersebut saat ini ditangani oleh Polres Kulonprogo untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.( Barli / red).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama