Family Gathering Warga RT 07 RW 03 kelurahan Bambankerep kecamatan Ngalian di Villa Gloria dan Hosana Bandungan


Semarang, SIDAK86.COM -Warga RT 07RW 03 Kelurahan  Bambakerep Kecamatan Ngaliyan ,  mengadakan acara family gathering, bertempat di Villa Gloriya dan ViIla Hosana  Bandungan    Jawa tengah selama 2 hari, Sabtu - Minggu, 13,14 Januari 2024

Pantauan awak media  kegiatan warga di isi dengan makan  malam  bersama, ramah tamah, , ngopi bersama, serta memanfaatkan fasilitas villa berupa meja ping pong taman untuk berolahraga ,senam aerobik serta menghirup udara segar.

Selama acara, selain terlihat kebahagiaan dan keceriaan pada anak-anak, tampak kaum remaja, dan orang tua pun ikut berbahagia.

Ketua Panitia H. Rudi  mengatakan, bahwa kegiatan gathering ini terwujud dari hasil swadaya warga, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahim, refreshing, serta melepas rasa penat dari kegiatan sehari-hari di Semarang. 

"Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang telah membantu acara gathering ini berjalan aman, selamat, lancar,barokah , dan sukses," ujar  H Rudi sebagai ketua RT 07.

"Alhamdulillah berkat kekompakkan dan kebersamaan, kita telah melaksanakan acara ini dengan baik dan lancar," ujar  selaku Ketua RT 07/03 Kelurahan Bambankerep semoga ditahun yang akan datang lebih seru lagi  dan lebih akrab diantara tetanga ,kanan kiri  kita saling menghargai dan saling peduli  terhadap lingkungan.  dilingkungan kita  tingkatkan kebersamaan dan kerukunan

Dan ada juga lomba tenis meja juara 1 Agus juara 2 angger juara 3 fajar  dan ada juga dorprais menarik yg di sediakan ketua panitia ujar H Rudi.  Tim redaksi. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama