Jajaran Pengurus DPW IWOI DIY Mengucapkan Selamat Hari Jadi Yang Pertama Kepada DPD IWOI Kabupaten Karawang


Yogyakarta, SIDAK86.COM -

Jajaran pengurus Dewan Perwakilan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Daerah Istimewa Yogyakarta mengucapkan selamat hari jadi kepada Dewan perwakilan Daerah (DPD) Karawang, untuk yang pertama di rayakan pada 14/01/2024 bertempat di Mall Ramayana Karawang ciplaz.

Ucapan tersebut di ucapkan oleh Ketua DPW IWOI, Anton nurcahyo di kediamanya Kantor Sekretariat yang beralamat, di Jalan Nglipar - Ngawen KM 05, Padukuhan Mojosari, RT 03/07 Kapanewon Nglipar Kabupaten Gunungkidul DIY pada hari senin 15/01/2024 sekira pukul 14 : 00 wib siang.

"lebih lanjut Anton nurcahyo memberi ucapan selamat kepada Ketua DPD IWOI, dan jajaran pengurus DPD Kabupaten Karawang semoga dengan perayaan hari jadi tersebut, bisa menambah motivasi dan penyemangat kepada seluruh pengurus, sehingga DPD IWOI Kabupaten Karawang Menjadi tambah solid dan sukses," ucapnya.

Ia juga menambahkan semoga DPD DPD, IWOI yang sudah terbentuk dan terlantik, agar tetap solid dan konsisten dalam menjalankan provesi Jurnalistik sesuai dengan ADART dan selalu mengedepankan kode etik seorang jurnalistik." paparnya. 

sedikit di tambahkan oleh Ketua DPW IWOI, Anton nurcahyo saat ini kita memasuki tahun politik, sehingga di harapkan para sahabat jurnalis agar tetap independen dalam pemberitaan supaya tidak menjadikan kegaduhan di kalangan masarakat." tutupnya. 


Redaksi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama