Ada apa...????, Dengan PLH Camat Gedangsari Gunungkidul Sunardi S.ip Tak mau di Temui Wartawan


Gunungkidul, SIDAK86.COM- Kecamatan adalah merupakan kantor pelayanan masyarakat dalam kepengurusan yang melibatkan pejabat buplik di tingkat kecamatan. Sebagai pejabat publik di bidang pelayanan harus bisa melayani masyarakat sesuai dengan aturan dan bisa menjadi contoh yang baik di mata masyarakat, tidak seperti yang terjadi di kecamatan Gedangsari, Gunungkidul tidak mencerminkan seorang pejabat publik pasalnya dari PLH Camat Gedangsari Sunardi S.ip pada rabu pagi ( 27/3/  2024 ) saat di temui awak media  menghindar, dan tidak mau menemui se akan - akan alergi terhadap wartawan. 

Menurut keterangan dari Nardiyanto selaku jawatan praja Kecamatan Gedangsari bahwa camat gedangsari baru ada acara diklat di Yogyakarta


" Pak camat baru ada kegiatan di luar mas diklat dan sementara tugas - tugasnya di gantikan PLH Sunardi S.ip, " ungkap Nardiyanto.


Dikatakan warga masyarakat Gedangsari bahwa, perilaku Sunardi selaku plh Camat Gedangsari sangat di sayangkan menghindar dari wartawan saat mau di temui. 


" Kami sangat menyayangkan perilaku Sunardi Selaku plh Camat gedangsari yang menghindar dari media/ wartawan saat di temui, padahal media itu mitra kerja seharusnya di temui ini menjadi catatan ada apa...???, dengan  plh Camat Gedangsari, " tegas warga masyarakat. 


Tunggu investigasi awak

media selanjutnya, hingga berita ini di tayangkan belum berhasil konfirmasi Camat Gedangsari. 


( redaksi ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama