Berita yang berjudul 'Arogansi Oknum Anggota Ormas' yang Sempat Viral, Berakhir dengan Damai


Kab Semarang, SIDAK86.COM -

Bertempat di Warung Makan Bebek Goreng  Mas Budi,tepatnya di Jalan Raya Suruh-

Karanggede Jl Reksosari Kec Suruh Kabupaten Semarang.Sabtu,23 Maret 2024.

Sekitar pukul 18 00 WIB, pertemuan yang di mediasi beliau 'Setyo Budi' pemilik sekaligus owner 'Rumah Makan Bebek Goreng Mas Budi',memberikan klarifikasi terkait lokasi penataan lahan yang sedang di kerjakan rencananya adalah akan di jadikan tempat wisata durian yang kedepan insyaallah akan di buka untuk umum.

Di pembukaan pertemuan tersebut,

juga menyinggung sedikit bahwa tidak benar jika ada berita yang menyebut lokasi ini terindikasi menjual tanah ke luar dari lokasi untuk mencari keuntungan pribadi,dan untuk tanah yang tercecer di jalan raya kami telah berupaya untuk membersihkan itu terlihat dari bersihnya jalan penghubung antara Suruh-Tingkir,

terangnya.

Juga menyampaikan permohonan maaf jika teman-teman di lapangan dalam hal menerima tamu yang datang ke lokasi penataan lahan ini kurang berkenan hingga terjadinya miss komunikasi di antara beberapa teman Media dengan Inisial 'N' yang memang bertugas untuk menjaga keamanan di lokasi ini,terangnya.

Kedua belah pihak agar juga saling legowo untuk saling memaafkan,dan menganggap ini semua bisa di jadikan pengalaman untuk saling belajar agar kedepan jangan sampai hal ini terjadi di kemudian hari. 

Tak lupa beliau juga menyampaikan banyak terima kasih kepada teman-teman media yang kebetulan kemaren mampir ke lokasi,walaupun sedikit ada selisih paham hingga terjadinya narasi yang sempat ramai di beberapa media online tetapi di malam ini bisa berakhir dengan suasana 'damai' dan 'indah'.

"Pak Budi menyampaikan terima kasihnya bahwa media radarnet dan juga tribuncakranews bagi kami ini sebagai Malaikat Jibril dan pembawa rejeki karena semakin banyak tamu yg datang,sebagai ajang promosi gratis dan di sambut tawa oleh semua yang hadir".


Menjadikan pelajaran juga menambah teman/saudara paling tidak secara tidak langsung menjadi bahan koreksi untuk kedepan hubungan antar media dengan kita dapat berjalan baik,pungkasnya.

Di hadiri perwakilan media online yakni Bambang(Kutuk) dari media Mabesnews,

Babinsa dan juga Babinkamtibmas Kecamatan Suruh sebagai saksi dan juga pihak yang ikut memediasi hingga terjadinya pertemuan di malam hari ini.

Inisial 'N' juga menyampaikan bahwa dia hanya menjalankan tugas dan sama sekali tidak menggunakan atribut dari ormas manapun dan juga legowo dengan kejadian ini,singkatnya

Di akhir pertemuan,semua yang hadir malam ini sepakat untuk saling memaafkan juga saling legowo atas kejadian dan pemberitaan yang tidak mengenakkan beberapa waktu lalu.dan juga menutup berita apapun,termasuk juga media-media lain yang ikut memanfaatkan dengan adanya kejadian ini.


Redaksi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama