Ruas Jalan Pundungsari - Karangsari Semin Gunungkidul Rusak Parah, Sering Menjatuhkan Pengguna Jalan


Gunungkidul, SIDAK86.COM- Rusaknya ruas jalan pundung sari - karangsari yang menghubungkan antara dua kalurahan yakni (Kalurahan Pundungsari dan Kalurahan Karangsari) menjadi perguncingan warga masyarakat luas dan para pengguna jalan yang melintas. 

Diketahui status jalan tersebut adalah jalan kabupaten yang notabennya menjadi tanggung jawab pemerintah kabupaten Gunungkidul.Menurut keterangan dari agus selaku warga masyarakat karangsari saat dikonfirmasi media sidak86.com pada senin ( 4/3/2024 )menjelaskan bahwa jalan tersebut sudah lama rusak parah dan sampai sekarang dari pemkab Gunungkidul tidak ada respon untuk memperbaikinya



" Sebenarnya jalan ini sudah lama mas rusaknya, bahkan banyak lubang - lubang yang dalam dan di musim penghujan sangat membahayakan bagi para pengguna jalan banyak yang terjatuh karena karena melewati lubangan yang berisi genangan air, " kata agus. 

Di sisi lain Supriyana selaku lurah Karangsari saat dikonfirnasi media Sidak86.com di ruang kerjanya menuturkan


" Saya sudah empat kali ini mas pengajuan Proposal untuk perbaikan jalan tapi sampai saat ini belum ada tanggapan, " jelas Supriyana. 

Warga berharap Bupati segera meninjak lanjuti dan segera memperbaikinya. Hingga berita ini di tayangkan. ( KENTHIR / RED).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama