Relawan dan Simpatisan Bolone Mase Gibran Menggelar Konsolidasi Se- Kabupaten Purworejo


Purworejo, SIDAK86.COM— Ribuan Relawan dan simpatisan Bolone Mase Gibran Rakabuming Raka menggelar Konsolidasi se Kabupaten Purworejo, acara tersebut dihadiri Kordinator dari tingkat nasional, provinsi, sampai kabupaten, acara berlangsung di GOR Sarwo Edhie Wibowo Kabupaten Purworejo Jawa Tengah, Minggu (14/01/2024).

Kuat Hermawan Santoso selaku Kordinator tingkat Nasional menjelaskan,dirinya menargetkan Suara untuk calon Presiden pasangan (Prabowo-Gibran) Sebanyak 55% suara di Propinsi Jawa Tengah.

“Sampai saat ini di Wilayah Jateng menurut beberapa survey masih pada posisi no dua, yaitu 36% itukan survey Kemarin ujar Kuat, di Yogyakarta 45% Maka di Jateng harus bisa meraih 55% suara,” kata dia.

“Saya berharap pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran,karena Relawan Bolone Mase sudah melakukan Konsolidasi di 21 Propinsi se Indonesia dan sudah terbangun jaringan dari tingkat provinsi, kabupaten, kecamatan, desa, dusun, RW, RT, bahkan sampai tingkat TPS. Saya bangga masyarakat Purworejo begitu antusias, bahkan beberapa kyai dan Tokoh Masyarakat turut hadir dalam acara ini,” ujar Kuat.

Di tempat yang sama Kordinator Bolone Mase Wilayah Jateng-DIY Ambar Purwoko, Mengatakan kalau mau mengklaim hasil survey ya sah-sah saja itu hak mereka,tetapi semua itu akan terbukti di pemungutan suara pada 14 Februari mendatang,kami optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran.

“Setiap hari kami keliling Jateng-DIY membangun jaringan mulai Kordinator Kabupaten, Korcam, Kordes, Kordus, KorRW, KorRT, KorTPS, jadi dengan niat Bismillah Prabowo-Gibran menang satu putaran,” ujar Ambar.( MYGOD).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama