Viral...!!!!, Calon legislatif DPRD Kab.Boyolali di Grebeg di Sebuah Kos - Kosan Kebonan Karanggede, Diduga Selingkuhi Istri Sakimin


Karanggede, SIDAK86.COM - Wartawan bersama Reporter Fakta88 News TV, Wawancara Klarifikasi suami dari Sopiah yang diduga selingkuh dengan Calon Legislatif DPRD Kabupaten Boyolali. 

Disinyalir jum'at 8 Desember 2023,pukul 1.00 WIB. Menurut Keterangan anak Kandungnya Saudara Iwan saat dikonfirmasi menjelaskan terjadinya penggrebekan disebuah kos beralamat Kebonan, Karanggede.

Sontak Kaget Ibu kandung Saudara Inisial ( S ) Sedang Berduaan di kamar Kos dengan berpakaian daster, sedang lelaki calon Legislatif DPRD Kabupaten Boyolali merupakan warga Desa Wonosegoro, Kecamatan Wonosegoro, sedang memakai celana pendek, sedang ngumpet ( bersembunyi)di kamar mandi, saat anak kandungnya menerobos pintunya dihadang oleh Ibu kandungnya tidak boleh masuk serta berkata "Cah cilik ngerti opo kowe" ( kamu anak kecil tahu apa ).

Terangnya saudara Iwan Anak Kandung saat di Wawancara Menyampaikan bahwa Ibunya yang masih Istri sah dari Bapak Sakimin, tidak terima berduaan di kamar, dugaan kuat Ibunya inisial ( S ) Dengan Berpakaian Daster Lakinya Inisial ( M ) Calon Legislatif DPRD Kabupaten Boyolali Masih Kondisi Celana Kolor pendek, Lari Mumpet Dikamar Mandi, Saking Paniknya Hingga Mengakui kondisi Terjepit.

Menurut Keterangan Saksi Saudara Harno Menuturkan dan Membenarkan adanya kejadian Penggrebekan, Di kos Kebonan Karanggede Yang mendampingi Anak Kandungnya Saudara Iwan, menyaksikan langsung pelaku Saudara ( M ) Calon Legislatif DPRD Kabupaten Boyolali dengan sontak Kaget Dalam keadaan Pakai Celana Pendek Kolor serta Ibu Saudara Inisial ( S ) Sedang Pakai Daster Di saksikan Warga Masyarakat Kebonan Terangnya.

Tim Wartawan Saat meminta Tanggapan, Oleh Ketua DPC Inisial ( D ) Melalui Ponselnya Sontak Menjawab Bahwa Tidak Membenarkan adanya Kejadian yang Diduga Perselingkuhan Penggrebekan disebuah kos,

Inisial M Calon DPRD Kabupaten Boyolali, Sedang mengantarkan Kaos,

"Ibu Itu sedang Dalam proses Cerai sama suaminya, Terus sama Adik Nya Dikoskan dan malam itu adeknya dan lain - Lain Ibu kumpul minta Kaos setalah Itu Pada Pulang sedangkan Pak M masih berada di Kos"

Untuk Keberimbangan Berita Hingga Tim Wartawan Klarifikasi Melalui Ponsel Ke Polsek Karanggede yang saat Itu sedang Piket, Terangnya. "Maaf saya TDK punya wewenang untuk memberikan keterangan."

Imbuhnya Menurut Keterangan Sauadara Heri Supriyadi SH. Sebagai Tu poksi Kuasa Hukum dari Sakimin Sudah Dilakukan Jalan menuju Perdamaian di Polsek Karanggede Hingga Disaksikan Oleh Anak dan Kluarga Dari Saudara Ibu Inisial ( S ) Serta Disaksikan Petugas Polsek yang saat itu piket.

Menurut Keterangan Kuasa Hukum Sauadara Heri Supriyadi SH. menuturkan Kesepakatan dalam Keterangan Damai Dengan Didenda Admitrasi disepakati dan mengakui semua Perbuatan yang selama dilakukan mengganggu Istri Kluarga Sakimin, Tepat 1 Bulan Sesuai kesepakatan, Namun usai perjanjian yang disepakati, Saudara Calon Legislatif DPRD Kabupaten Boyolali inisial ( M ) Desa Wonosegoro, Tak Kunjung bisa dihubungi serta tanpa kabar tanggung Jawabnya, Hingga Sakimin yang Masih Sah suami dari Ibu ( S ) Didampingi Kuasa Hukum Saudara Heri Supriyadi SH. Melaporkan Resmi Ke Pihak Berwajib Polres Boyolali. *** Pungkasnya.( Redaksi).

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama