Viral,..!!!! Oknum Guru SD Negeri Mentel I Tanjungsari Gunungkidul Kepergok Siswanya Lagi Ngesex di Ruang Guru


Gunungkidul, SIDAK86.COM - Dunia pendidikan di hebohkan dengan kelakuan oknum guru P3K yang tidak mencerminkan sikap pendidik ( guru) justru malah mencemarkan dan mencoreng martabat guru dengan melakukan perbuatan mesum sesama guru SD Negeri l Menthel diruang guru dan dipergoki salah satu murid. Pada saat itu siswa kelas V sedang melaksanakan kegiatan ekstrakulikuler karawitan. Kedua oknum guru itu berinisial E ( 37 ) dan N ( 39 ). 

Kejadian tersebut pada (16/1/2024 ) sekitar pukul 2.30 WIB. Hal tersebut menjadikan geram geram orang tua wali murid dan warga setempat.

Menurut keterangan dari orang tua wali murid yang enggan di sebut namanya saat di konfirmasi media menjelaskan

" Saya sebagai orang tua wali sangat menyayangkan tentang perilaku guru yang tidak bermoral dan tidak mencermin sifat seorang pendidik, dan kami berharap dinas pendidikan segera memberi sangsi, " Ungkap orang tua wali. 

Diwaktu terpisah Joni Antoro Nugroho selaku kepala sekolah SD Negeri l Menthel saat dikonfirmasi media  di ruangannya membenarkan tentang kejadian tersebut

" Memang benar mas waktu kejadian saya tidak berada di sekolah dan saya di kasih tahu sama komite, dan saya sangat menyayangkan atas kelakuan kedua oknum guru  tersebut  sekarang sudah di tangani Dinas pendidikan dan tidak mau kedua guru itu mengajar di sekolahan ini sesuai kemauan wali murid, " pungkasnya. 

Dan kini kedua oknum tersebut sudah non aktifkan dari Dinas Pendidikan. ( kentir / red).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama