Ormas FKJR Segera Laksanakan Giat Show Of Force, ke Polda DIY


Yogyakarta,SIDAK86.COM -- Ormas FKJR akan melaksanakan giat Show of Force, aksi damai ke Polda DIY, dalam rangka mendorong upaya hukum kasus dugaan penganiayaan yang terjadi kepada anggota FKJR, yang dilakukan oleh sekelompok orang pada insiden penganiayaan di halaman parkir Ambarukmo Plaza jalan Yogya - Solo Yogyakarta pada Rabu, (17/01/2024) sekira pukul 16:00 WIB. 

Selain itu, tujuan utama FKJR adalah turut menjaga dan menegakkan Kamtibmas dari premanisme di Yogyakarta. 

Berdasarkan keterangan yang disampaikan wakil ketua FKJR yakni Dalyono nama panggilan akrab Mbah Dal, gelar yang akan dilakukan merupakan  komitmen dalam menjaga marwah organisasi FKJR dan solidaritas persaudaraan keluarga FKJR serta kondusifitas kamtibmas Jogja yang merupakan tanggung jawab bersama. 

Keterangan lain yang berkaitan dengan acara yang akan digelar disampaikan  Mbah Dal adalah, FKJR memanggil semua komponen, Laskar atau Srikandi, Puskam, Provost, keluarga FKJR dimana saja, untuk hadir pada Hari Jum'at 26 Januari 2024, pukul 12:30 Wib. 


"Titik kumpul nanti di Stadion PSS Maguwoharjo, Sleman, sedangkan tujuan ke Polda DIY," Jelas Mbah Dal, kepada awak media pada Kamis (25/01/2024) siang. 

Lebih lanjut, Wakil ketua FKJR menyampaikan jika ke Polda DIY tujuanya adalah audensi dan silaturahmi. 

Sebelumnya Ia menyampaika jika rute yang akan di lalui sekaligus aturan akan disampaikan di titik kumpul yakni di Lapangan PSS Maguwoharjo. 



( Endang/ red ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama