Anggota Komisi A DPRD DIY Support Deklarasi Bergerak 1912 Untuk Dukung Paslon Prabowo Gibran

Sleman, SIDAK86.COM -

Bertempat di Cafe Satria Resto tepatnya di jalan Tulung-Taman Martani Kalasan Sleman Kamis,8 February 2024 pukul 13 30 wib dengan tema 'Tuntaskan Perjuangan,Menang 1 Putaran'.

Adapun acara inti adalah Deklarasi Bergerak 1912 (Brigade Prabowo Gibran rakabuming Raka) acara yang di prakarsai beberapa pengurus 'Bergerak' yang notabene adalah Alumni BEM PTMI/Perguruan Tinggi Muhammadiyah Indonesia Provinsi Daerah istimewa Yogyakarta dan di hadiri sekitar kurang lebih 173 orang Mahasiswa PTMI(Perguruan Tinggi Muhammadiyah Indonesia) di berbagai wilayah di Indonesia pendukung paslon Prabowo Gibran.

Deklarasi yang di support baik itu tempat maupun konsumsi,juga ada berbagai macam gift berupa kaos maupun kipas dan kalender bergambar Paslon Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka oleh beliau,Anggota DPRD Provinsi DIY Komisi A dari partai Gerindra Retno Sudiyanti SH.

Koordinator deklarasi Angga Saputra Salah satu moderator dari alumni BEM PTMI/Perguruan Tinggi Muhammadiyah Indonesia,mengatakan bahwa sudah saat nya aktifis dan pemuda2 di Indonesia untuk melakukan perubahan dan lewat Paslon Prabowo Gibran untuk dapat menyatukan visi dan misi,anak muda terutama mahasiswa harus dapat mengambil peran kemana bangsa ini akan di bawa dengan cara merapatkan barisan untuk memenangkan paslon Prabowo Gibran satu putaran,terangnya singkat.

Retno Sudiyanti SH ,yang juga di tunjuk  menjadi moderator juga menyampaikan kepada adik2 mahasiswa PTMI,bahwa masyarakat maupun mahasiswa khususnya yang hadir di tempat ini. 

Tidak hanya datang untuk sekedar mencoblos dan menggunakan hak pilihnya,tetapi setelah itu kecewa karena pemimpin yang di pilih tidak sesuai harapan.Tetapi benar-benar memilih Paslon yang dapat mempertanggung jawabkan apa yang sudah di janjikan selama masa kampanye.

Sosok Prabowo Gibran menurut beliau adalah solusi tepat untuk di jadikan panutan sebagai figur pemimpin untuk kemajuan negara Indonesia tercinta tanpa cuman omong-omong doang tetapi di wujudkan dengan kerja nyata terangnya.

Salah satu legislatif yang mau bertatap muka dan berinteraksi dengan mahasiswa juga memfasilitasi untuk kalangan milenial terutama mahasiswa ini menyampaikan bahwa beliau memiliki beban moral dan tanggung jawab terkait pilihan pemilu terutama dari kalangan anak-anak muda.Beliau juga menyampaikan bahwa walaupun saya dari legislatif aktif dan akan mencalonkan lagi bukan berarti acara ini di adakan untuk terkait pencalonannya karena,kebanyakan mahasiswa yang hadir hari ini dari berbagai macam wilayah di Indonesia.

Tetapi tidak itu tujuannya,tujuan utama adalah memperhatikan untuk kaum muda mudi agar dapat memilih sesuai dengan yang membuktikan janji nyata dan bukan hanya omong kosong saja, Prabowo Gibran adalah pilihan yg tepat yakni tegas tetapi memberi bukti nyata.tidak banyak bicara tetapi bukti nyata,dan mari kita sama-sama optimis untuk dapat memenangkan paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 'Satu Putaran' di akhir sambutan dan di Amini oleh seluruh mahasiswa yang hadir.

Adik-adik mahasiswa saya himbau untuk tidak salah pilih,kita sama-sama sukseskan untuk Paslon Prabowo Gibran untuk menang satu putaran.

Di akhir sambutan teriakan yel-yel penyemangat untuk Prabowo Gibran menggema dengan kompak oleh seluruh peserta undangan deklarasi.

Salah satu peserta audensi bertanya dan berharap agar bisa menyampaikan pesan untuk Paslon Prabowo Gibran jika nantinya terpilih untuk menjadi presiden dan wakil presiden untuk dapat memikirkan dan merealisasikan aspirasi terkait masalah tanah dan UMKM untuk masyarakat terutama kalangan menengah ke bawah di akhir acara dan di tutup dengan foto dokumentasi bagi seluruh undangan yang hadir.

red/Tim redaksi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama