Warga Watugajah Gedangsari Terganggu Jalan Provinsi yang di Penuhi Parkiran Truk Pengangkut Uruk PT. Alam Raya Wisesa


Gunungkidul, SIDAK86.COM- Warga masyarakat Watugajah, Gedangsari, Gunungkidul keluhkan akses jalan kabupaten yang terletak di Kalurahan Watugajah, Kapanewon Gedangsari, Gunungkidul pasalnya Banyaknya truk pengangkut Uruk dari PT. Alam Raya Wasesa yang parkir di pinggir jalan tersebut, dan mengganggu aktifitas warga setempat maupun pengguna jalan lain. Diketahui bahwa jalan tersebut merupakan jalan kabupaten. 

Menurut keterangan dari warga masyarakat watugajah yang enggan disebut namanya saat dikonfirmasi beberapa media pada Kamis ( 1/2/2024 ) menjelaskan

"Saya sebagai warga masyarakat sangat kecewa dan terganggu melihat kondisi jalan yang rusak, licin, dan di penuhi parkiran truk itu sangat membahayakan posisi jalan sempit" ujar masyarakat. 

Dikatakan warga lainnya

" Itu jelas membahayakan pengguna jalan mas kemarin warga juga ada yang terjatuh korban dua orang lukanya sangat serius langung di bawa kerumah sakit, " katanya.

Disisi lain carek Watugajah Agung Hariwibowo saat dikonfirmasi media di ruang kerjanya menuturkan

" Memang warga saya banyak yang komplain dan protes mas, saya sering ditelpon saya sudah ngomong ke pihak pengelola tambang,dan belum ada tanggapan" jelas carik. 

Diwaktu terpisah dukuh gunung cilik Dwi Wahyuni selaku pemangku wilayah saat dikonfirmasi enggan memberikan jawaban.Warga berharap Dinas Perhubungan segera menindak lanjuti menertibkan parkiran truk di pinggir jalan disepanjang watu gajah. ( redaksi ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama