Harda Kiswaya,SE,M.Si Mangakhiri Masa Jabatannya di Sambut Ribuan Masyarakat dengan Kirab


SLEMAN,SIDAK86.COM -.....

Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman, Harda Kiswaya,SE.M.Si, mengakhiri masa tugasnya dengan baik, dan saat berpamitan untuk kembali ke masyarakat, dikirab oleh ribuan masyarakat dari Pendopo Parasamya Kabupaten Sleman menuju kediamannya di Godean.Rabu,(31/1/2024).

Acara Pamitan dan kirab purna tugas Sekda Sleman, dihadiri  Wakil Bupati Sleman dan Ibu.Danang Maharsa, Ketua DPRD ,Forkopimda Sleman, para pejabat dilingkungan Pemkab.Sleman, serta perwakilan dari elemen  masyarakat dari 17 Kapanewon se Kabupaten Sleman.

Prosesi pelepasan Purna Tugas Sekda Sleman, Harda Kiswaya ,SE., M,Si, kembali ke masyarakat, merupakan peristiwa yang luar biasa ,karena belum pernah terjadi pada waktu sebelumnya, dan ini merupakam momen special. Masyarakat dari berbagai Eleman ikut kirab mengantarkan Harda Kiswaya dari Pendopo Parasamya menuju kediamannya di Kapanewon Godean dengan cara kirab dan pesta rakyat.

Masyarakat dari berbagai Eleman yang sejak pagi sudah hadir diantaranya : Paguyuban Dukuh Sleman Cokro Pamungkas, puluhan Jeep Wisata Merapi, bregodo kirab dari beberapa Kapanewon se Kabupaten Sleman, dan disaksikan masyarakat sepanjang perjalanan. Wakil Bupati dan Ibu.Danang Maharsa serta beberapa Kepala Dinas juga ikut kirab dengan mengendarai Mobil Jeep Wisata Merapi.

Harda Kiswaya,SE.M.Si, disela-sela suasana haru acara pelepasan purna tugasnya  kepada media mengatakan, saya amat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala nikmatnya kepada saya dan keluarga, atas sambutan masyarakat hari ini betul-betul merupakan sebuah penghormatan yang amat sangat kepada diri saya, saya tidak bisa berkata apapun kecuali Do'a yang tulus untuk masyarakat Kabupaten Sleman atas support dan Do'anya untuk diri saya dan keluarga.ujar Harda Kiswaya.

Rencana setelah purna tugas dari kedinasan ini Insya Allah, saya akan maju di Pilkada 2024 sebagai Sleman satu (1), mudah-mudahan angan-angan ini bisa dikabulkan, karena saya ingin membawa Kabupaten  Sleman kearah yang lebih baik dan lebih sejahtera.

Hal yang mendorong saya untuk menjadi Sleman satu, karena saya memiliki pengalaman selama 30 tahun Dinas di Kabupaten Sleman, dan memasuki masa pensiun ini saya melihat pelayanan kami belum optimal dan kesejahteraan masyarakat masih bisa didorong sampai ke level yang lebik baik. ujarnya.

Saya ingin, semua masyarakat terlibat dalam proses pembangunan di Kabupaten Sleman dan saya mendambakan masyarakat sejahtera, pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik.tutur Hada Kiswaya.

Sementara itu,Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa,SE, dalam sambutannya mengatakan, sebenarnya ini merupakan hal yang sulit bagi saya dimana harus berpisah dengan bapak Harda Kiswaya (Sekda) yang selama ini sudah menjadi saudara , sahabat yang sangat baik, terutama bersama berpikir untuk kebaikan Kabupaten Sleman.

Saya sulit untuk mengatakan perpisahan kepada beliau karena sebenarnya saya tidak inginkan, tapi karena ini aturan Pemerintah maka beliau harus mengakhiri masa Dinasnya , maka tidak ada salahnya kita yang berada di sini tentu selalu mendoakan beliau, agar selalu diberi kesehatan, kekuatan dan apa yang dicita-citakan dapat dikabulkan Tuhan Yang Maha Esa.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Sleman menuturkan, Jabatan pasti akan berakhir, tapi persahabatan tidak akan pernah terputus, pungkasnya.( KENTHIR).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama