Diduga Mendapat Sikap Arogansi dari Oknum TNI Seorang Ibu di Klaten Jateng Melaporkan Ke Denpom IV/4 Surakarta



Klaten, SIDAK86.COM- Sungguh sangat di sayangkan oknum TNI berinisial S merupakan warga Guneman,Randusari, Prambanan, Klaten yang tidak mencerminkan seorang Abdi negara yang patuh kepada undang - undang seharusnya mengayomi rakyat malah justru bersikap arogan, dan membentak - bentak seorang ibu - ibu yang bernama Agung Prihatin Widyastuti merupakan warga Srowot, Bakung, Jogonalan, Klaten. Karena ulah oknum TNI ini menyebabkan ibu Agung menjadi syok, ketakutan, dan jatuh sakit.

Menurut keterangan dari ibu Agung saat dikonfirmasi awak media pada hari Kamis (30/5/2024) di kediamannya menjelaskan


" Saya itu tidak pernah punya masalah dengan saudara S ( oknum TNI) tiba - tiba dia bertiga mendatangi saya di kantor notaris milik pak Slamet di tegalmas, jogonalan, Klaten dengan marah - marah, dan bersikap arogan, dan menantang - nantang, " jelas ibu Agung. 


" Bahkan saudara S juga merampas dokumen penting milik saya mas,  sampai saat ini saya tidak bisa melakukan aktivitas perkerjaan saya mas saya jadi takut, dan syok bahkan saya sempat sakit, " imbuhnya. 


Hal senada disampaikan Dodi selaku anak kandungnya ibu Agung, dan dia tidak terima orang tuanya diperlakukan seperti itu


" Saya sebagai anak tidak terima kalau ibu saya diperlakukan seperti itu ,dan saya didampingi kuasa hukum saya sudah melaporkan oknum TNI tersebut ke Denpom IV/4 Surakarta, " tandanya. 


Diketahui tugas pokok TNI adalah menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila, dan Undang - undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945,serta melindungi segenap bangsa, dan tumpah darah Indonesia dari ancaman, dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara. 


Wajib diketahui TNI :

-Bersikap Ramah - Tamah Terhadap Rakyat. 

-Bersikap Sopan - Santun Terhadap Rakyat. 

-Menjunjung Tinggi Kehormatan Wanita

-Menjaga. Kehormatan Diri di Muka Umum. 

-Senantiasa Menjadi Contoh Dalam Sikap, dan Kesederhanaan nya. 

-Tidak Sekali - kali Merugikan Rakyat. 

-Tidak Sekali - kali Menakuti, dan Menyakiti Hati Rakyat.


Hingga berita ini ditayangkan belum berhasil konfirmasi saudara S ( tim/ red).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama