Bentuk Solidaritas Ratusan Anggota Ormas FKJR Menggelar Aksi Damai di Wilayah Stadion Maguwo Harjo


YOGYAKRTA, SIDAK86.COM - Tidak menghiraukan hujan yang mengguyur di Wilayah Setadion PSS Maguwoharjo Daerah Istimewa Yogyakarta Ormas (FKJR) yang di pimpin langsung oleh Ketua Umum (FKJR) KPP Harum Suryo Brojo/ Kanjeng Suryo, dengan di dampingi oleh Wakil Ketua Umum Dhalyono HP, Beserta jajaran tokoh Ormas (FKJR) menggelar aksi damai pada jumat 26/01/2024 sekitar pukul 02,00 wib di depan whaterbum Setadion PSS Maguwoharjo Kabupaten Sleman DIY.

Sebelum masa yang tergabung di ormas (FKJR) mendatangi kantor PT ALFITO ANUGERAH JAYA Lesing di wilayah Babar sari, terlebih dahulu melakukan Orasi di depan whaterbum dengan penuh semangat dan tidak menghiraukan derasnya air hujan yang mengguyur di wilayah trrsebut.

Dalam orasinya selaku Ketua Umum ormas (FKJR) Kanjeng Suryo menegaskan bahwa kejadian penganiyaan yang di alami oleh anggotanya adalah yang pertama dan yang terakhir, iapun mengatakan bahwa kasus tersebut sudah di tangani oleh pihak Kepolisian Polda DIY," tegasnya. 

" Sementara itu di tambahkan juga oleh Wakil Ketua Umum Ormas (FKJR) Dhalyono HP, bahwa dirinya mengecam tindakan oknum Debt Collektor yang telah melakukan tindak pidana penganiyaan dan di sertai pengrusakan yang terjadi beberapa minggu yang lalu di halaman parkir Ambarukmo, Plaza.

Dalam orasinya Dhalyono HP, juga mengatakan kepda pihak Kepolisian Polda DIY agar segera bisa menangkap para pelaku dan memproses hukum dengan sesuai perbuatanya.

Dhalyono HP juga menegaskan kejadian yang di alami oleh anggota Ormas (FKJR) ini adalah yang yang terakhir kalinya, jika di kemudian hari masih terjadi lagi maka seluruh Jajaran anggota Ormas FKJR tak akan tinggal diam," pungkasnya. 


(  IDA / red).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama