Insiden Menghadang Rombongan Presiden RI Joko Widodo Saat Kunjungan Kerja di Gunungkidul, Agus Rusdiyanto SE Angkat Bicara


Gunungkidul,SIDAK86.COM -Menyikapi insiden menghadang rombongan presiden Ir. Joko Widodo saat kunjungan kerja di Gunungkidul dengan menggelar banner mendukung calon presiden tertentu, menurut Agus Rusdiyanta SE, sangat disayangkan.

Menurut Agus, hal itu tidak perlu terjadi, apalagia selaku ketua dewan. Harusnya ikut membatu kelancaran tugas negara.

"Kurang elok dipertontonkan selaku ketua Dewan. Apa lagi menyebut-nyebut hal itu di depan aparat yang bertugas di lapangan," kata Agus Rusdiyanta SE. Rabu (31/1/2024) di Pos Partai Buruh, Kemorosari 1, Piyaman, Wonosari, Gunungkidul.

Agus sendiri mulai tertarik dunia politik  baru pertengahan tahun 2023, setelah purna dari pekerjaan di PDAM Gunungkidul. Partai yang dipilihnya Partai Buruh.

Ditambahkan, ketertarikan di politik karena ingin memgabdi untuk masyarakat. Yang menurutnya saat ini banyak ketimpangan, terutama kaum buruh. Supaya mendapat upah yang layak, kerja yang layak untuk kaum buruh yang ada di Gunungkidul.

"Saya berharap, siapapun nanti yang terpilih, tunjukkan selaku Anggota Dewan utamakan etika yang baik, perjuangkan kemakmuran rakyat," tambah Agus.

Selain pendapat Agus, Sekjend partai BURUH Exco Gunungkidu,Lekso Jumeno, ikut menambahkan kalau

suhu politik saat ini sedang memanas. Segala sesuatu memang sangat memungkin jika dikaitkan dengan politik.

"Harusnya kita sikapi biasa saja, terkait viralnya bu Endah. Itu hanya salah kamar saja," kata Lekso Jumeno.(KENTHIR/ RED).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama